Video Viral di Medsos, Sepasang Remaja 'Nganu' di Lapangan Renon Terekam CCTV, Pelakunya Masih Diselidiki

- 24 Februari 2022, 17:06 WIB
Tangkapan layar video viral berisi sepasang remaja mesum di lapangan Renon Denpasar Bali, Senin 21 Februari 2022.
Tangkapan layar video viral berisi sepasang remaja mesum di lapangan Renon Denpasar Bali, Senin 21 Februari 2022. /Dok Anis

INDOBALINEWS - Sungguh prilaku remaja yang tak pantas ditiru. Dan sayangnya prilaku mesum sepasang remaja itu tertangkap kamera CCTV.

Dan parahnya lagi, video mesum sepasang remaja itu beredar viral di jagad maya lewat medsos dan grup-grup percakapan di hanphone.

dua hari lalu dunia media sosial (medsos) tengah heboh dengan video viral yang beredar. Di dalamnya terlihat sepasang remaja berbuat mesum yang terekam CCTV sedang melakukan hubungan suami istri di kawasan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Duh, Pasutri Kompak Berulang Kali Curi Motor, 4 Kali Berhasil Tapi Motor Kelima Akhirnya Tertangkap Juga

Adegan tak senonoh ini viral di media sosial (medsos) keesokan harinya, tepatnya pada hari Selasa 22 Februari 2022. Kuat dugaan kedua pasangan muda mudi tersebut tidak menyadari jika ada CCTV di wilayah tersebut.

Pelaku pria terlihat mengunakan masker dan jaket, sedangkan si wanita mengenakan dress warna terang.

Video dengan warna hitam putih tersebut, terdapat dua video potongan yang beredar. Dimana video pertama yang berdurasi 37 detik dan video berdurasi 1 menit 30 detik.

Baca Juga: Sempat Tertimpa Motor dan Operasi Kelamin, Bule Australia Ditemukan Meninggal dalam Sebuah Vila di Bali

Dari gambar video tersebut, yaitu pojok kanan atas video tertulis keterangan lokasi dengan tulisan Tik Polda Bali, Lap.Renon. Dari rekaman CCTV tersebut menunjukan tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x