Aksi Demo WNA Ukraina di Bali Dibubarkan Petugas Keamanan

- 1 Maret 2022, 15:46 WIB
Puluhan WNA Ukraina yang ada di Bali menggelar aksi demo mengutuk invasi Rusia,  di Lapangan Monumen Bajra Sandhi Renon Denpasar Selasa 1 Maret 2022.
Puluhan WNA Ukraina yang ada di Bali menggelar aksi demo mengutuk invasi Rusia, di Lapangan Monumen Bajra Sandhi Renon Denpasar Selasa 1 Maret 2022. /Nila Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Aksi demo WNA Ukraina  di Bali mengutuk perang dan invasi Rusia, yang sudah berkumpul depan Monumen Bajra Sandi Renon Denpasar dibubarkan petugas keamanan, Selasa 1 Maret 2022.

Hingga saat ini belum ada yang bisa memberikan keterangan resmi alasan pembubaran ini. 

Namun informasi di lapangan bahwa aksi demonstrasi itu tanpa izin.

Baca Juga: Jelang Nyepi di Bali, Gelar Pawai Ogoh-ogoh 175 Pemuda Kelurahan Lukluk Lakukan Tes Swab

Sehingga petugas keamanan memberi penjelasan satu persatu kepada mereka untuk menyampaikan aspirasinya dan berkonsultasi dulu di lokasi Konsulat Kehormatan Ukraina di Jalan Gurita Pegok Sesetan Denpasar.

Meski sebelumnya puluhan warga Ukraina berombongan memakai kendaraan bermotor roda empat fan roda dua datang satu per satu ke Lapangan Renon.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Renon, Polda Bali Berikan Sanksi Tegas 2 Pelaku Penyebaran

Aparat keamanan awalnya mengawasi kedatangan sejumlah WNA yang semakin lama semakin banyak saja. 

Setelah itu satu persatu petugas mendekati mereka yang berkerumun untuk membubarkan diri dan mengarahkan ke lokasi konsulat jenderalnya di Jalan Gurita Sidakarya Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x