Antisipasi Kelangkaan BBM Polsek Mengwi Cek SPBU

- 8 April 2022, 11:49 WIB
Antisipasi Kelangkaan BBM Polsek Mengwi Cek SPBU Jumat 8 April 2022.
Antisipasi Kelangkaan BBM Polsek Mengwi Cek SPBU Jumat 8 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Pasca kenaikan harga pertamax pertanggal 1 April 2022 menyebabkan banyak terjadinya kekosongan bahan bakar minyak (BBM) khususnya pertalite disejumlah stasium pengisian bahan bakar umum (SPBU)

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H menjelaskan untuk mengantisipasi kelangkaan BBM tersebut Polsek Mengwi terus berkoordinasi dan melakukan pengecekan kesedian (stok) bahan bakar minyak disejumlah SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Mengwi Jumat 8 April 2022.

"Sejak diumumkannya kenaikan harga Pertamax pertanggal 1 April 2022 kami sudah memerintahkan bhabinkamtibmas yang diwilayahnya ada SPBU untuk melakukan koordinasi dengan pengelola dan mengecek kesedian BBM yang dijualnya", terang Kapolsek.

Baca Juga: 6 WNA Rusia dan Moldova Paksa Masuk Villa Warga, Diamankan Rudenim Denpasar

Selain bhabinkamtibmas unit samapta juga diarahkan untuk melaksanakan patroli ke SPBU memantau situasi seputaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun karyawan SPBU

"Dari 7 (tujuh) SPBU yang ada diwilayah Kecamatan Mengwi berdasarkan hasil koordinasi untuk kesediaan (stok) Dexlite, Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertalite masih aman, stoknya masih mencukupi," imbuh Kapolsek.

Baca Juga: Anya Geraldine Labaran di Paris Sambil Bekerja

"Meskipun ada ditemukan di SPBU jenis BBM Pertalite kosong, bukan berarti langka namun BBM tersebut habis dan masih dalam proses pengiriman, " pungkas Kompol Darsana saat dikonfirmasi via whatsapp. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x