Tabrakan Honda HRV dan Yamaha di By Pass Ngurah Rai, 2 Orang Pelajar Patah Paha dan Robek di Kepala

- 25 April 2022, 07:25 WIB
Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan di By Pass Ngurah Rai tampak hancur usai tabrakan, Minggu 24 April 2022 malam.
Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan di By Pass Ngurah Rai tampak hancur usai tabrakan, Minggu 24 April 2022 malam. /Dok HUmas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Ulunsui Km. 26 Jimbaran Kuta Selatan Bali pada Minggu 24 April 2022 malam.

Akibat tabrakan antara sebuah mobil HOnda HRV dan motor Yamaha yang terjadi sekitar pukul 21.15 Wita itu dua orang pelajar yang mengendarai sepeda motor berboncengan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah .

Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan akibat tabrakan mobil honda HRV DK 1496 JF dengan pengemudi sepeda motor Yamaha R25 DK 2532 OF, 2 orang pelajar mengalami luka luka lecet, patah paha kanan dan robek kepala belakang.

Baca Juga: 2 WNA Jerman dan Denmark, Pembuat Onar dan Penista Agama di Bali, Dideportasi

"Korban pengemudi sepeda motor bernama Saiful Rahman, pejajar mengalami patah paha kanan, tangan kiri lecet dan dibawa ke RS Sanglah," ujar Iptu Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya Senin 25 April 2022.

Lebih lanjut diungkapkannya juga, selain kerusakan motor yang diderita Saiful, pengemudi mobil Honda HR bernama Julian Jason Nathaniel asal Jakarta juga mengalami kerusakan pada mobilnya.

Baca Juga: Jukung Mati Mesin, 6 Pemancing Terombang Ambing di Tengah Laut

Saat kejadian dengan cuaca cerah malam hari, Saiful pengemudi motor yang tengah membonceng temannya bernama Zainudin bergerak dari selatan ke utara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x