Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia: Genap 2 Tahun Usai Kecelakaan Tragis Bersama Sang Pacar

- 15 Desember 2021, 13:38 WIB
Kabar Duka: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia
Kabar Duka: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia /Instagram @edlnlaura

INDOBALINEWS - Genap dua tahun lebih beberapa hari setelah peristiwa kecelakaan tragis yang menimpanya, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia hari ini Rabu 15 Desember 2021.

Gadis berusia 21 tahun berkulit putih ini meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Silvia, manajernya pun telah mengkonfirmasi kebenaran berita yang dilansir dari Antara ini.

"Iyah," kata Silvia melalui pesan singkat kepada wartawann Rabu 15 Desember 2021. Namun sang manajer belum sempat menjelaskan penyebab dari meninggalnya Laura.

Baca Juga: Amankah Vaksin Anak 6 Hingga 11 Tahun? Ini Penjelasannya

Di sejumlah media sosial pun, para selebgram papan atas juga artis memberikan ucapan belasungkawanya atas kepergian Laura.

Seperti yang dituliskan oleh Youtuber kondang Atta Halilintar di akun Instagramnya @attahalilintar yang menuliskan: "Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un Rest In Peace dek Laura."

Selain Atta, sejumlah public figure lainnya turut memposting foto Laura dan mengucapkan rasa sedih mereka. Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah artis yang memiliki program tayangan youtube atau podcast bergantian mengundang Laura untuk menjadi bintang tamu termasuk Deddy Corbuzier, untuk memberikan dukungan.

Baca Juga: Antisipasi Ledakan Penonton MotoGP Mandalika, Polda NTB Tambah Kekuatan PJR

Ucapan duka juga disampaikan oleh aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Nikita mengatakan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing untuk pengobatan Laura.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x