Rumah Kosong Ditinggal Mudik Lebaran, Ingat Ini Pesan Polisi

- 26 April 2022, 11:02 WIB
Petugas POlsek Abiansemal Polres Badung Bali mengintensifkan pengawasan terhadap rumah kosong ditinggal mudik lebaran dan mengingatkan warga untuk hati hati, Selasa 26 April 2022.
Petugas POlsek Abiansemal Polres Badung Bali mengintensifkan pengawasan terhadap rumah kosong ditinggal mudik lebaran dan mengingatkan warga untuk hati hati, Selasa 26 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Jelang Lebaran, Polsek Abiansemal menentukan titik-titik patroli di daerah rawan kejahatan.

Terutama kejahatan yang dikhawatirkan terjadi di rumah kosong atau tempat yang ditinggalkan masyarakat berangkat mudik.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengatakan, pihaknya terus melakukan antisipasi berupa peningkatan intensitas patroli yang lebih diprioritaskan di daerah-daerah yang rawan kejahatan terutama rumah kosong yang ditinggal masyarakat mudik.

Baca Juga: Tersinggung Dibentak , Ofran Pukul dan Kejar Seorang Warga Sumba dengan Pedang

"Selama liburan lebaran kami pastikan akan terus lakukan patroli dengan menyambangi rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik baik siang maupun malam." ujarnya, Selasa 26 April 2022 pagi.

Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemetaan daerah yang paling banyak ditinggalkan oleh warga.

Baca Juga: Viral di Medsos Bule Telanjang di Gunung Batur, Pelaku Bernama Jeffrey WNA Kanada, Hari Ini Dipanggil

Lebih lanjut ia juga mengimbau bagi masyarakat yang hendak berangkat mudik agar menjaga rumah tetap terkunci dengan baik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x