Doa dan Khotbah Keutamaan Kebersamaan dan Saling Menghormati Perbedaan di Kantor DPW Partai NasDem Bali

- 21 Agustus 2022, 20:21 WIB
Doa bersama sekaligus pemberkatan gedung baru kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali, Jumat 19 Agustus 2022.
Doa bersama sekaligus pemberkatan gedung baru kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali, Jumat 19 Agustus 2022. /Dok Full

INDOBALINEWS - Doa bersama sekaligus pemberkatan gedung baru kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali, Jumat 19 Agustus 2022.

Doa bersama yang dipimpin oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Denpasar, Romo Yoseph Wora diikuti oleh sekitar 250 ummat Katolik di Kota Denpasar.

Do’a berlangsung penuh khidmat diiringi koor khusus yang anggotanya didominasi warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili di Bali.

Baca Juga: Birukan Langit Indonesia Ajak Komunitas Anak Muda Ramah Lingkungan,Dukung Produk Lokal Lewat Festival Musik

Vikaris Jenderal Keuskupan Denpasar, Romo Yoseph Wora, SVD dalam khotbah misa kali ini menjelaskan tentang keutamaan kebersamaan, saling menghormati perbedaan dalam keberagaman, untuk tegaknya sebuah bangsa dan negara yang aman dan diberkati Tuhan YME.

Pastor Yoseph Wora, SVD juga melakukan pemberkatan Gedung DPW Partai Nasdem yang baru selesai dibangun tersebut.

Percikan air suci dan taburan berbagai unsur lain seperti garam dilakukan disudut -sudut ruangan dari mulai lantai 3 hingga basement.

Baca Juga: Diduga Jadi Markas Judi Online, Polresta Denpasar Gerebek Sebuah Penginapan di Kuta

Acara dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winatha dan wakil ketua bidang hubungan masyarakat, Agus Dei.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x