Politisi Partai Demokrat Mantap Siap Tarung Rebut Kursi DPR RI Lewat NasDem, Usai Bertemu Surya Paloh

- 19 Juli 2022, 17:48 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama dengan Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Laiskodat (kanan) dan Politisi Partai Demokrat asal Buleleng Bali Tutik Kusuma Wardani melakukan pertemuan Senin 18 Juli 2022 terkait kepindahan Tutik ke Partai NasDem.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama dengan Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Laiskodat (kanan) dan Politisi Partai Demokrat asal Buleleng Bali Tutik Kusuma Wardani melakukan pertemuan Senin 18 Juli 2022 terkait kepindahan Tutik ke Partai NasDem. /Dok Dae

INDOBALINEWS - Politisi Partai Demokrat asal Buleleng Bali, Tutik Kusuma Wardani menyatakan kemantapannya untuk bertarung merebut kursi DPR RI pada pemilu 2024 lewat Partai NasDem.

Keyakinannya itu muncul usai bertemu dan berdialog dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Bali usai meresmikan Gedung Kantor Partai Nasdem yang baru di Renon Denpasar Minggu 17 Juli lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Laiskodat saat dikonfirmasi wartawan Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga: Tahukah Kamu, 'Tak Cinta Rupiah' Bisa Berujung Penjara, Begini Penjelasannya

"Kami berterima kasih dengan bergabungnya Bu Tutik menambah jumlah kader perempuan dengan elektabilitas tinggi. Dengan bergabungnya bu Tutik meningkatkan peluang NasDem Bali meraih satu kursi DPR RI," ujar Julie Laiskodat di Denpasar.

Sebelumnya Tutik Kusuma Wardani adalah kader Demokrat dan sempat duduk di senayan mewakili Bali. 

Lebih lanjut diungkapkan Julie yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI itu bahwa pertemuan antara Tutik dan Surya Paloh berlangsung pada Senin 18 Juli 2022 malam di Hotel intercon, Jimbaran Bali.

Baca Juga: Dampak Aturan Perjalanan Baru Tak Signifikan di Bandara Ngurah Rai Bali

Julie Laiskodat juga mengatakan dengan bergabungnya Tutik akan menjadi amunisi baru untuk mendongkrak perolehan suara NasDem di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x