Rawat Keberagaman dan Nasionalisme, Surya Paloh Yakin NasDem Mendapat Tempat di Hati Rakyat Bali

- 17 Juli 2022, 19:29 WIB
Peresmian gedung kantor DPW Nasdem Provinsi Bali dihadiri Ketua Umum Surya Paloh Minggu 17 Juli 2022.
Peresmian gedung kantor DPW Nasdem Provinsi Bali dihadiri Ketua Umum Surya Paloh Minggu 17 Juli 2022. /Shira Indobalinews

  

INDOBALINEWS - Dengan semangat pluralisme dan konsistensi sebagai partai nasionalis, NasDem yakin masih mendapat tempat di hati rakyat Bali. 

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat menghadiri peresmian gedung baru Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali Minggu 17 Juli 2022.

Dikatakannya, meski perolehan suara NasDem di Bali belum sebesar partai besar PDIP yang sudah puluhan tahun berjaya di Bali, Surya Paloh tetap yakin keberagaman yang diusung partainya mampu mencatat success story di Bali.

Baca Juga: Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

"Keberhasilan PDIP selama ini menjadi success story yang sudah dicatat dan harus kita hormati. Dan NasDem partai terbilang baru, yang satu sudah setengah abad yang satu baru 10 tahun, coba kasih kesempatan NasDem 10 tahun ke depan. Kita baru dua kali Pemilu sudah seperti ini yang satu 5 kali Pemilu, coba bayangkan...," imbuh Surya Paloh yang hadir didampingi oleh Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPP Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ida Bagus Oka Gunastawa yang turut hadir dalam peresmian, bahwa NasDem adalah salah satu partai yang sudah mendapatkan simpati dari masyarakat tidak saja di Bali tapi juga secara nasional dengan prinsip-prinsip dan cara-cara baru berpartai yang sudah disajikan sejak awal.

Baca Juga: Pasca Pandemi, Bali Buka Penerbangan Langsung ke Korsel

"Kita berharap Bali memberikan satu dukungan yang signifikan kepada partai ini karena partai ini memberikan ruang gerak yang cukup sedemikian rupa menyangkut masalah bagaimana kepedulian terhadap kemajemukan kemudian minoritas kemudian kepada prinsip-prinsip kebangsaan yang kita sudah buktikan konsisten selama partai ini didirikan," ujar Ida Bagus Oka Gunastawa.

Lebih lanjut Gus Oka mengatakan, oleh karena itu Bali sebagai pulau kecil dengan masyarakat yang relatif spesifik tentu Nasdem ini menjadi saluran alternatif pilihan politik yang sangat tepat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x