Siaga Hadapi Kedaruratan Organisasi PMI Susun Rencana Keberlanjutan Organisasi

- 30 September 2022, 13:26 WIB
Siaga Hadapi Kedaduratan Organisasi Palang Merah Indonesia Susun Rencana Keberlanjutan Organisasi 26-30 September 2022.
Siaga Hadapi Kedaduratan Organisasi Palang Merah Indonesia Susun Rencana Keberlanjutan Organisasi 26-30 September 2022. /Dok Vidi

INDOBALINEWS - Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat menggelar kegiatan dengan tema Penyusunan dan Uji Coba Keberlanjutan Layanan (Business Continuity Plan) pada 26-30 September 2022 di Aston Kuta Bali.

Acara ini melibatkan sekitar 20 (dua puluh) orang dari perwakilan Divisi/Bidang/Bagian/Biro di Markas Pusat PMI. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan meningkakan pemahaman PMI Pusat dalam mengimplementasikan Rencana Keberlanjutan Organisasi (BCP) dengan tersusunnya Rencana Keberlanjutan Organisasi PMI Pusat yang telah di uji coba dan mendapat masukan untuk di finalkan.

Baca Juga: Tak Terima Alami KDRT, Laporan Polisi Lesti Kejora atas Perlakuan Rizky Billar Berlangsung Singkat

Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Bali Bapak dr. I Gusti Lanang M. Rudiartha, MHA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan.

“Kami berharap kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal dengan meningkatnya pemahaman PMI Pusat dalam mengimplementasikan Rencana Keberlanjutan Organisasi (BCP) serta tersusunnya Rencana Keberlanjutan Organisasi PMI Pusat,” ujarnya.

Baca Juga: Rugi Miliaran Rupiah, Korban Robot Trading DNA Pro di Bali Surati DPR RI Hingga Jokowi

Senada dengan yang disampaikan dr. Lanang, Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat Bapak H. Muhammad Muas, SH juga menyambut baik pelaksanaan kegiatan Penyusunan dan Uji Coba Keberlanjutan Layanan.

Karena menganggap bahwa hal ini sangat penting untuk dilaksanakan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua dukungan yang diberikan termasuk pihal donor dalam hal ini International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC).

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x