Komunitas Suporter Bola, Gelar Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan, Dihadiri Kapolres Tabanan

- 6 Oktober 2022, 09:59 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Sebagai wujud turut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada tanggal 1 Oktober 2022, pada hari Rabu 5 Oktober 2022 digelar acara doa bersama dihadiri Kapolres Tabanan Bali.

Acara mengenang Tragedi Kanjuruhan yang digelar malam hari pukul 21.00 Wita di Garuda Wisnu Serasi (GWS) Jl. Gunung Agung, Desa Dajan Peken, Kecamatan, Kabupaten Tabanan digelar oleh Komunitas Suporter Bola Kabupaten Tabanan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Chandra, S.I.K., M.H., Askab PSSI Tabanan, Pejabat Utama Polres Tabanan,Koordinator Aremania Tabanan,Koordinator Bonek Tabanan, Koordinator Semeton Dewata, Koordinator Brigaz Tabanan , Suporter Madura United , Suporter Viking (Persib) dan masyarakat pecinta sepak bola lainya berjumlah 376 orang.

Baca Juga: Soal Anies Baswedan Jadi Capres, Ini Kata Sandiaga Uno

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyatakan rasa berbelasungkawa turut berdukacita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan - Malang.

"Terima kasih kepada suporter sekalian yang ada di Tabanan dan yang telah datang di tempat ini dengan perasaan yang sama dengan hati dan jiwa yang sama dalam keadaan berduka dengan apa yang terjadi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang," ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya acara malam ini bertujuan untuk mendoakan para korban semoga amal ibadah dapat diterima disisi-Nya.

Baca Juga: Juventus Akhirnya Menang, Jaga Peluang Lolos Fase Knock Out

"Sepakbola merupakan olahraga tercinta dan diharapkan kedepan tidak terjadi lagi kejadian seperti ini. Kami atas nama Polres Tabanan sangat terpukul dengan kejadian ini sekali lagi semoga doa kita hari ini di dengar oleh Tuhan yang Maha Esa,"  ucap Kapolres Tabanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x