Forkopimda Jawa Timur Cek Proses Perawatan Medis Korban Tragedi Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 19:11 WIB
Tim Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang menjelaskan tentang proses perawatan korban tragedi Kanjuruhan kepada  Forkopimda Jawa Timur yang mengecek langsung para korban Selasa 4 Oktober 2022.
Tim Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang menjelaskan tentang proses perawatan korban tragedi Kanjuruhan kepada Forkopimda Jawa Timur yang mengecek langsung para korban Selasa 4 Oktober 2022. /Dok Humas Polri

INDOBALINEWS - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Jawa Timur hari ini, Selasa 4 Oktober 2022, mengecek langsung bagaimana proses perawatan medis korban tragedi Kanjuruhan.

Dalam kesempatan ini, rombongan Forkopimda yang terdiri dari Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Abdussalam Shohib mengunjungi RS Syaiful Anwar, Kota Malang.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang ikut mendampingi bersyukur Forkopimda Jawa Timur memberikan perhatian atas tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Komdis PSSI Jatuhkan Sanksi kepada Panpel Arema FC, Tak Boleh Beraktivitas di Sepak Bola Seumur Hidup

"Allhamdulillah atas perhatian dari Provinsi Jawa Timur, Direktur Rumah Sakit, Kapolda dan seluruh tenaga medis yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perawatan yang terbaik dan juga melakukan proses penyembuhan kepada seluruh korban," kata Irjen Dedi Prasetyo dalam pernyataan resminya Selasa 4 Oktober 2022.

Dedi pun menegaskan, fokus Polri dan pemerintah saat ini adalah memberikan pelayanan yang terbaik agar pasien cepat pulih.

"Semoga korban yang masih sakit segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT," kata Dedi.

Baca Juga: Nasdem Usung Anies Baswedan Capres 2024, Gus Oka: Ini Pilihan Jalan Tengah untuk Memulai Rekonsiliasi Nasional

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mengatakan, pihaknya bersama tim Mabes Polri akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk korban yang luka mendapatkan bantuan perawatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x