Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Yayasan Sosial Istana Hati Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu

- 26 Oktober 2022, 13:04 WIB
Perayaan Maulid Nabi Muhamma SAW oleh Yayasan Sosial Istana Hati yang dipimpinn Ustad Mohammad Nizar.
Perayaan Maulid Nabi Muhamma SAW oleh Yayasan Sosial Istana Hati yang dipimpinn Ustad Mohammad Nizar. /Dok Vidi

 

 

INDOBALINEWS - Memaknai momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada Senin 24 Oktober 2022 juga diwarnai dengan berbagi kasih lewat pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

"Sebanyak 40 anak yatim piatu dari anak yang bersekolah di yayasan Sosial Istana Hati (SIH) menerima santunan," kata Ketua Yayasan Sosial Istana Hati Ustad Mohammad Nizar.

Sembari menyampaikan, Yayasan SIH beralamat di Banjar Jabajati Gang Dewi Uma, Desa Pemogan, Denpasar Selatan ini dikhususkan untuk anak yatim piatu yang bersekolah mulai dari tingkat Paud hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga: Lacak Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana SPI Mahasiswa Jalur Mandiri, Kampus Unud Digeledah Kejati Bali

Untuk Yayasan SIH sendiri baru didirikan pada tahun 2021. Selain itu, Yayasan yang diperuntukan bagi anak yatim piatu di seluruh Bali juga nantinya akan ada pemondokan asrama.

"Namun dibalik berdirinya Yayasan ini dirasakan masih ter kendala pada dana pembangunan, maka itu diharapkan adanya bantuan baik dari pihak swasta, pemerintah maupun masyarakat," ucapnya.

Momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri Prebekel Desa Pemogan I Made Suwirya, Kelian Adat Banjar Jaba Jati, Desa Pemogan I Made Kande, dan para pengasuh yang ada di Yayasan SIH.

Baca Juga: Masuk Rusia Tak Perlu Syarat Tes Covid 19 dan Kartu Vaksinasi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x