Kodam IX Udayana Gencarkan Giat Bakti Sosial

- 16 Januari 2021, 16:20 WIB
Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc  bersama Direktur Utama PT. Arwana Citramulia, Tbk, Tandean Rustandy  melihat tayangan video giat baksi sosial Kodam IX Udayana, Sabtu 16 Januari 2021.
Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc bersama Direktur Utama PT. Arwana Citramulia, Tbk, Tandean Rustandy melihat tayangan video giat baksi sosial Kodam IX Udayana, Sabtu 16 Januari 2021. /Dok Pendam IX Udayana

INDOBALINEWS - Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa kita dalam posisi yang selalu punya kesempatan untuk berbuat pada orang lain dan bukan hanya untuk kita sendiri.

Mungkin kita bisa saja membuat suatu pertahanan yang kuat walaupun dengan keadaan yang agak sulit, tetapi kita dalam posisi yang punya kesempatan untuk berbuat lebih baik kepada orang lain.

Baca Juga: Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Kos di Panjer Denpasar Bali

hal itu disampaikan Pangdam saat menerima hibah keramik sebanyak 10.000 meter persegi dari PT. Arwana Citramulia, Tbk, yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan pembinaan satuan dan teritorial di wilayah kerja Kodam IX/Udayana.

Baca Juga: Sukses, WNA Belanda Percayakan Operasi Bentall yang Perdana di Bali di RSUP Sanglah

 

Acara yang berlangsung di Makodam IX/Udayana tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan hibah keramik dari Direktur Utama PT. Arwana Citramulia, Tbk., Tandean Rustandy yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, pada Sabtu 16 Januari 2021.

Baca Juga: Keluarga Mia Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Asal Bali Terima Santunan Jasa Raharja

"Mudah-mudahan dengan apa yang sudah sedikit kita kerjakan terkait kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Pangdam seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x