Selamat Tahun Baru 2023, Kapolda Putu Jayan Danu: Bali Aman, Matur Suksma Masyarakat Bali

- 1 Januari 2023, 11:45 WIB
Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.S.
Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.S. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Tahun 2022 sudah berlalu, malam pergantian tahun di Bali yang di sejumlah lokasi wisata dipenuhi wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan domestik (wisdom) berjalan aman, tertib dan nyaman 

Cuaca pun mendukung, yang beberapa hari belakangan biasanya Bali diguyur hujan disertai angin kencang, pada Sabtu 31 Desember hingga Minggu 1 Januari 2022 dini hari relatif cerah meski di beberapa tempat mendung dan gerimis kecil datang dan pergi.

Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan konsusif di penghujung tahun 2022, Malam Tahun Baru tentu atas kerja keras dan kerjasama semua pihak.

Baca Juga: Tahun Baru: Ini Rekomensi Film Hollywood Yang Bakal Rilis 2023, Cek Jadwal Tayang di Bioskop

Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengatakan situasi Kamtibmas di Bali masih aman terkendali. 

"Saya selaku Kapolda dan sebagai penanggungjawab keamanan di Bali, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang terlibat dalam pengamanan. Matur suksme masyarakat Bali," kata Kapolda dalam pernyataan resminya Minggu 1 Januari 2023.

Baca Juga: Malam Tahun Baru di Cafe del Mar Bali, SimInvest Sebarkan Semangat Investasi di Kalangan Anak Muda

Kapolda berharap, agar situasi keamanan yang konfusif  ini terus terjadi di Bali.

"Saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tahun 2023 akan lebih baik dari tahun 2022," ucapnya. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x