Hati Hati Berkendara di Musim Hujan, Tertimpa Pohon Suar Pengendara Sepeda Motor Alami Patah Kaki

- 7 Februari 2023, 09:22 WIB
Petugas menolong seorang pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang di Mengwi Badung Senin 6 Februari 2023 malam.
Petugas menolong seorang pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang di Mengwi Badung Senin 6 Februari 2023 malam. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Hati hati jika berkendara di musim penghujan seperti sekarang ini, sebab pohon-pohon di pinggir jalan rawan rapuh dan tumbang.

Seperti yang terjadi di Mengwi, pohon perindang jenis suar yang ada dijalur utama Denpasar - Singaraja wilayah Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung tumbang.

Tepatnya disebelah utara perbatasan Desa Werdi Bhuwana dengan Desa Sembung pada Senin 6 Februari 2023 malam pukul 22.00 wita

Baca Juga: Parade Ogoh-ogoh Anak Anak Paud Akan Meriahkan Kesanga Festival

Dalam kejadian tersebut seorang pengendara sepedaotor asal Perean, Baturiti Tabanan tertimpa patahan pohon suar yang tumbang menutupi jalan raya.

Sesuai informasi di lokasi kejadian, Riski (korban-red) saat kejadian datang dari arah Denpasar menuju Perean (dari arah Selatan menuju ke Utara) dengan mengendarai sepeda motor.

"Naas dialaminya saat melintas di TKP pohon perindang yang ada disebelah barat jalan tumbang dan menimpanya," ucap Aiptu Dewa Ketut Putra Arsana yang membantu evakuasi korban.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Bali Hari Ini, 7 Februari 2023 : Hujan Masih Melanda Wilayah Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x