Satgas Operasi Keselamatan Polres Tabanan Bagi Bagi Helm dan Sembako di Jalan

- 8 Februari 2023, 20:25 WIB
Personel Polres Tabanan tengah membagikan helm gratis kepada pengguna jalan, Rabu 8 Februari 2023.
Personel Polres Tabanan tengah membagikan helm gratis kepada pengguna jalan, Rabu 8 Februari 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Agung 2023 membagi bagikan helm kepada pengguna motor pada Rabu 8 Februari 2023.

Selain membagikan helm, satgas yang dipimpin Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Tabanan AKP I Gusti Ngurah Suparta, S.H., selaku Kaset Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 juga membagikan sembako, stiker dan brosur saat melakukan kegiatan operasi keselamatan agung 2023 Polres.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel di lapangan Apel Polres Tabanan pada Rabu 8 Februari 2023 pagi.

Baca Juga: Update Ranking BWF: Wow! Leo dan Daniel Tembus 10 Besar Dunia

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,  M.H., selaku Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 mengatakan bahwa kegiatan dari personil operasi hari ini adalah melakukan himbauan kamseltibcar lantas dengan cara membagikan  stiker dan  brosur.

"Stiker dan brosur tersebut berisi imbauan keselamatan agar masyarakat patuh pada peraturan berlalu lintas di jalan raya." ujar Kabag Ops Polres Tabanan.

Baca Juga: Sebanyak 1.375 Tenaga Kerja Asal Bali Selamat Dari Amukan Gempa Turki yang Telan 8.000 Lebih Korban Jiwa

Kabag Ops Polres Tabanan juga menjelaskan bahwa personil yang ditugaskan adalah yang tersprint dalam operasi dan terdiri dari Satgas Preemtif, Preventif, Gakkum dan Ban Ops.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x