Serba Serbi Ramadhan 2023: Senangnya Warga Denpasar Dapat Paket Sembako Gratis dari BRI

- 13 April 2023, 13:45 WIB
Penyaluran paket sembako gratis kepada warga Denpasar di Bulan Ramadhan 2023 jelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis 13 April 2023.
Penyaluran paket sembako gratis kepada warga Denpasar di Bulan Ramadhan 2023 jelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis 13 April 2023. /Dok Maya

INDOBALINEWS - Bagi warga yang membutuhkan, mendapat paket sembako gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri menjadi kebahagiaan tersendiri.

Apalagi untuk keluarga yang bekerja serabutan, non karyawan yang biasa tak pernah merasakan kenikmatan dapat THR.

Inilah yang juga dirasakan warga Denpasar saat menerima paket sembako gratis, bisa jadi rasa senang mendapat paket sembako layaknya mendapat THR.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Puji Aksi Kongkrit Kagama Bali Gelar Acara Lintas Umat Beragama

Sebanyak 1.287 paket sembako dibagikan kepada warga Denpasar oleh BRI Regional Office Denpasar di Bulan Ramadhan 2023 jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Selain disalurkan untuk warga Denpasar, sembako gratis juga dibagikan di 8 Panti Asuhan, dan 2 Panti Werdha di wilayah Denpasar, Klungkung, Tabanan dan Singaraja.

Di samping itu, BRI juga memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di wilayah Negara.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Siapkan 258 extra flight Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran 2023

Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x