Edukasi Digitalisasi Finansial: Pesta Rakyat Simpedes 2022 dari BRI Siap Sambangi Kota Solo

- 14 Desember 2022, 12:38 WIB
Pesta Rakyat Simpedes BRI.
Pesta Rakyat Simpedes BRI. /Dok fikry

 

INDOBALINEWS - Pesta Rakyat Simpedes 2022 dari BRI kembali digelar di Pura Mangkunegaraan Solo 17-18 Desember 2022.

Event kali ini mengangkat tema  “Pede Memimpin Perubahan”, dengan harapan dapat mengajak para pelaku usaha UMKM di Indonesia Pede dalam berinovasi dan berbisnis.

Supari, Direktur Bisnis Mikro BRI mengatakan event ini juga digelar agar seeluruh masyarakat Indonesia juga khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes diajak untuk Pede bekerja, Pede berbisnis dan Pede mengelola keuangan.

Baca Juga: Liga 1: Aji Santoso Merasa Kemenangan Persebaya Surabaya 'Dirampok oleh Wasit'

Lebih lanjut lagi katanya dengan adanya penyelenggaraan acara ini dapat membawa perubahan positif terhadap perekonomian di Indonesia.

“Sebagai bentuk dari komitmen BRI dalam memajukan UMKM di Indonesia, maka kami akan terus berinovasi dalam layanan keuangan dan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang terus berubah mengikuti perkembangan zaman," ujar Supari dalam pernyataan resminya yang dikutip Rabu 14 Desember 2022.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Kalah dari PSIS Semarang, Thomas Doll Akui Macan Kemayoran Tampil Buruk

Tujuan dari penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 ini adalah demi meningkatkan literasi keuangan masyarakat, melakukan pemberdayaan terhadap UMKM dan menumbuhkan para pelaku UMKM.

"Selain itu, melalui acara ini kami juga hadir untuk memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes,” tutur Supari selaku Direktur Bisnis Mikro BRI.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x