Putu Pasek Terseret Arus Muara Sungai Lalang Linggah Saat Melukat, Ditemukan di Dasar Sungai

- 17 April 2023, 19:12 WIB
Tim SAR saat melakukan pencarian korban Putu Pasek yang terseret arus muara sungai Senin 17 April 2023.
Tim SAR saat melakukan pencarian korban Putu Pasek yang terseret arus muara sungai Senin 17 April 2023. /Dok Humas Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Korban yang sempat dilaporkan tenggelam di Muara Sungai Lalang Linggah, Tabanan akhirnya ditemukan setelah 2 hari pencarian pada Senin 17 April 2023 siang.

Tim SAR gabungan menemukan jenasah Putu Pasek Wira Suputra (13) berjarak 20 meter dari lokasi ia tenggelam ke arah hulu. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), I Wayan Suwena mengungkapkan bahwa upaya pencarian hari dimulai sejak pagi tadi.

Baca Juga: 5 Dasar Hukum Nikah Dalam Islam Mulai Dari Wajib Hingga Haram

"Tadi pagi kami upayakan dengan peralatan yang kami punya namanya Aqua Eye, berawal dari situ kami cek korban masih berada di bawah," terang Suwena. 

Upaya penyelaman dari Basarnas Bali dimulai pada pukul 09.00 Wita dan setelah sorti ke 3 barulah korban ditemukan, sekitar pukul 11.48 Wita.

Jenasahnya berada di kedalaman kurang lebih 5 meter. Tim SAR gabungan mengevakuasinya dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tabanan menggunakan ambulance Bali Buana Rescue. 

Baca Juga: Viral, Bule Rusia yang 'Pose Bugil' di Pohon di Bali Diganjar Deportasi, Simak Pengakuannya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x