Melukat di Hari Banyu Pinaruh, Polisi Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes

- 27 Maret 2022, 10:05 WIB
melaksanakan pengelukatan di Pancoran Solas Taman Mumbul Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Minggu 27 Maret 2022 pagi.
melaksanakan pengelukatan di Pancoran Solas Taman Mumbul Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Minggu 27 Maret 2022 pagi. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Personel Polsek Abiansemal disiagakan dalam rangka menjaga keamanan kegiatan kunjungan masyarakat yang akan melaksanakan melukat di Pancoran Solas Taman Mumbul Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Minggu 27 Maret 2022 pagi.

Dipimpin Panit 1 Samapta Ipda I Ketut Sukarata bersama Babhinkamtibmas Desa Sangeh Aiptu I Nyoman Darmaja mengamankan kegiatan Hari Banyu Pinaruh (sehari setelah Hari Saraswati) antisipasi masyarakat yang akan melakukan kegiatan pengelukatan.

"Dalam rangka perayaan hari Banyu Pinaruh kami antisipasi masyarakat yang akan melakukan pengelukatan di Pancoran Solas Taman Mumbul sangeh , untuk itu kami lakukan pengamanan agar kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar," kata Ipda Sukarata.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2022, Xendit Bantu Komunitas UMKM di Bali Maksimalkan Penjualan

"Bersama Babhinkamtibmas dan Pihak pengelola kami sudah Kordinasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan sehingga tidak adanya kluster baru." imbuhnya.

Selain melakukan pengamanan kami dari kepolisian tetap mengimbau kepada masyarakat yarng akan melakukan kegiatan pengelukatan untuk selalu mentaati penerapan sebagai Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x