Mati Lampu, Slamet Riyanto asal Rembang Tewas saat Nyalakan Listrik

- 15 Agustus 2023, 21:12 WIB
Petugas kepolisian ikut membantu mengangkat jenazah Slamet asal Rembang yang tewas tersengat listrik saat mati lampu Senin 14 Agustus 2023 malam.
Petugas kepolisian ikut membantu mengangkat jenazah Slamet asal Rembang yang tewas tersengat listrik saat mati lampu Senin 14 Agustus 2023 malam. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Seorang pria bernama Slamet Riyanto (50) ditemukan tewas di sebuah proyek rumah di Banjar Mengening Desa Cemagi Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Bali Senin malam 14 Agustus 2023.

Pria asal Rembang Jawa Tengah ini meninggal dunia karena tersengat listrik. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan pria asal Rembang Jawa Tengah ini ditemukan meninggal dunia oleh saksi di sebuah proyek di Banjar Mengening Desa Cemagi Kecamatan Mengwi.

Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban ingin menyalakan listrik di proyek rumah tersebut karena dalam keadaan mati lampu.

Baca Juga: Kakek dalam Kondisi Linglung Hilang Tengah Malam, Diduga Jatuh ke Jurang 20 Meter

"Melihat korban sudah dalam posisi telungkup dalam keadaan tidak sadarkan diri, sehingga saksi tidak jadi menyalakan lampu karena panik dan langsung lari keluar proyek rumah untuk mencari pertolongan," kata Iptu Ketut Sudana.

Namun, warta sekitar tidak ada yang berani menolong karena posisi korban seperti kaku tersetrum. Selanjutnya salah satu warga menghubungi Pecalang Desa Cemagi yang kemudian melaporkan kepada Pihak berwajib.

Baca Juga: Bali Capai Hasil Prevalensi Stunting Terendah di Indonesia

"Dari hasil identifikasi dan olah TKP, korban sudah dalam keadaan kaku dan wajah sampai dengan leher sudah membiru. Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I. G. N. G. Ngoerah," terangnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x