Kakek dalam Kondisi Linglung Hilang Tengah Malam, Diduga Jatuh ke Jurang 20 Meter

- 15 Agustus 2023, 20:55 WIB
Tim SAR melakukan pencarian terhadap seorang kakek yang diduga jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter di Buleleng Bali Selasa 15 Agustus 2023.
Tim SAR melakukan pencarian terhadap seorang kakek yang diduga jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter di Buleleng Bali Selasa 15 Agustus 2023. /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang warga Dusun Pondok, Desa Petandakan, Buleleng dicurigai jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 15 sampai 20 meter, Selasa 15 Agustus 2023.

Korban atas nama Gede Sedana (L/80) diinfokan sudah dalam kondisi linglung. Kecurigaan tersebut muncul karena ia tak kunjung kembali setelah meninggalkan rumah sejak pukul 01.00 Wita, sementara jurang ataupun jembatan itu berada sekitaran rumahnya.

"Basarnas Bali menerima informasi dari anak Bapak Gede Sedana pada pukul 13.15 Wita, dan kami segera memberangkatkan personil Pos SAR Buleleng," jelas Kepala Kantor Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar), I Nyoman Sidakarya, S.H. Siang tadi sejumlah 5 personil bergabung dengan unsur SAR lainnya dan merencanakan penyisiran di sekitar lokasi.

Baca Juga: Bantuan Sembako Sasar Rumah Tangga Miskin dan Penyandang Disabilitas Jelang HUT RI di Sanur

Keterangan dari tim di lapangan, bahwa setelah pencarian pada 2 titik dicurigai korban terjatuh, tidak ditemukan tanda-tanda.

Tim SAR yang melakukan pencarian tidak melihat bekas longsoran orang terperosok ataupun ada patahan ranting. Hingga petang tim SAR gabungan belum berhasil menemukan korban.

Sempat didapat informasi adanya warga yang melihat Gede Sedana berada di jalan. Info hilangnya kakek tersebut juga sudah disebarluaskan kepada warga setempat.

Baca Juga: Bali Capai Hasil Prevalensi Stunting Terendah di Indonesia

"Koordinator Pos SAR Buleleng akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak keluarga, apabila ada perkembangan pencarian mandiri yang dilakukan pihak keluarga hari ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x