Pencarian Terhadap Bocah Hilang Terseret Arus Pantai Pengambengan Jembrana Masuki Hari Kedua

- 2 September 2023, 11:59 WIB
Ilustrasi tenggelam /Patrick Porto/Pexels
Ilustrasi tenggelam /Patrick Porto/Pexels /

INDOBALINEWS - Pencarian terhadap bocah 9 tahun yang hilang terseret arus Pantai Pengambengan, Jembrana memasuki hari kedua Sabtu 2 September 2023.

"Sebelumnya pencarian korban di Jembrana masih nihil dan hari ini Sabtu pencarian dilanjutkan," ujar Ayu dari Basarnas Bali, Sabtu 2 September 2023.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bocah 9 tahun beserta kakeknya terseret arus saat mandi di Pantai Pengambengan pada Jumat 1 September 2023 pada pukul 15.30 Wita.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Bali United, Redam Keunggulan Teknik Pemain Serdadu Tridatu, Gilbert Agius Siapkan Taktik Ini

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan mengatakan kejadian berawal saat Misnawan dan Rehaldi serta seorang anaknya bernama Agus Ramadani (12) mandi di pantai ujung pemecah ombak pintu masuk kolam labuh Pelabuhan Perikanan Nusantara PPN Pengambengan.

Saat itu Misnawan mandi sambil menggendong Rehaldi, karena kondisi air surut, Misnawan diduga terseret arus surut yang cukup kuat mengarah ke timur hingga keduanya tenggelam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 1 September 2023, Prediksi Kisah Asmara Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Dari laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) dari Polair Jembrana diketahui identitas korban hilang atas nama Muhamad Bintang Rehaldi (9), beralamat di BTN Kelapa Balian, Desa Pengambengan.

Kakeknya sempat berhasil tertolong, namun akhirnya setelah dibawa ke Puskesmas setempat, nyawa Misnawan(51) tak bisa terselamatkan.

Dewa Hendri juga mengatakan kakek korban sempat berusaha untuk menolong cucunya, namun upayanya gagal dan ia pun terseret arus.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x