Suhendra Dilantik Sebagai Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai: Anggiat Mengajak Seluruh Staf untuk Bekerja Sama

- 2 Oktober 2023, 19:36 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra.
Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra. /Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Anggiat Napitupulu menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Senin 2 Oktober 2023,di Aula Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Jabatan ini sebelumnya dipegang oleh Sugito, yang sekarang telah diserahkan kepada Suhendra yang sebelumnya menjalani tugas sebagai Atase Imigrasi di Singapura. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrasi, serta Jajaran Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Baca Juga: Kuasa Hukum 16 Tersangka Perusakan Detiga Neano Resort, Minta Kapolda Bali Berikan Penangguhan Penahanan

Dalam sambutannya, Anggiat Napitupulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Suhendra, yang kini menjabat sebagai Kepala Kanim Ngurah Rai yang baru. Anggiat berharap agar Suhendra dapat melanjutkan dengan baik tugas-tugas yang sebelumnya diemban oleh Kepala Kanim Ngurah Rai yang lama, yaitu Sugito, yang telah berhasil mengelola berbagai acara internasional di Bali yang melibatkan Kemenkumham. "Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada Sugito atas kontribusinya selama bertugas," ujar Anggiat, Senin 2 Oktober 2023.

Anggiat juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan komunikasi dan memberikan dukungan penuh kepada Suhendra sehingga tugasnya dapat berjalan lancar dan baik. Ia mendorong semua pihak termasuk jajaran Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian untuk membangun kerjasama yang lebih erat dengan Suhendra sebagai bagian dari Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Bali.

Baca Juga: Terus Bergerak untuk Lingkungan, Komunitas 'Laksana Becik' Beri Edukasi Siswa SD Negeri 18 Dangin Puri

Sugito mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kanim Ngurah Rai, dan secara resmi memohon dukungan untuk bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Sementara itu, Suhendra, Kepala Kanim Ngurah Rai yang baru, dalam sambutannya memohon bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari Bapak Kakanwil serta seluruh jajaran," ujarnya.***

Baca Juga: Kereta Cepat Whoosh, Soal Lesatan yang Jadi Syarat Makna dan Simbol Menyerupai Huruf W

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x