HDKD Kemenkumham ke 78, Imigrasi Ngurah Rai Raih 3 Penghargaan

- 21 Agustus 2023, 21:33 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitulu saat menyerahkan penghargaan kepada kepala Seksi Informasi dan Komunikasi  Putu Suhendra  Tresnadinata, SH dalam acara  HDKD di Denpasar Senin 21 Agustus 2023.
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitulu saat menyerahkan penghargaan kepada kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Putu Suhendra Tresnadinata, SH dalam acara HDKD di Denpasar Senin 21 Agustus 2023. /Dok Humas Imigrai Ngurah Rai

 

INDOBALINEWS - Kantor Imigrasi Ngurah Rai meraih 3 penghargaan yang digelar berkaitan dengan peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 atau yang disebut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD).

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi tim Humas Imigrasi Ngurah Rai yang mampu meraih penghargaan dari 3 kategori yang ada.

“Kinerja kehumasan terus kita dorong untuk menjaga citra positif institusi serta memberikan kepastian informasi kepada masyarkat mengenai berbagai layanan keimigrasian”, terang Sugito.

 Baca Juga: Viral Pesan Berantai Ada Begal di Taman Pancing, Ini Penjelasan Kapolresta Denpasar

Pada kategori pengelolaan media sosial terbaik I diberikan kepada Kanim Ngurah Rai, terbaik II diberikan Kanim Denpasar dan terbaik III diberikan kepada Rutan Negara. Pada Kategori pengelolaan website terbaik I diberikan kepada Rutan Negara, terbaik II diberikan kepada Kanim Ngurah Rai, dan terbaik III diberikan kepada Kanim Singaraja.

Dalam kategori pengelolaan pengaduan dan permintaan informasi melalui aplikasi ADURABI, terbaik I diberikan kepada Kanim Singaraja, terbaik II diberikan kepada Kanim Ngurah Rai, dan terbaik III diberikan kepada Rudenim Denpasar.

Baca Juga: 7 Hari Hilang, Kakek 80 Tahun Ditemukan di Bawah Pohon Bambu dalam Jurang

Selain itu penghargaan yang dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu juga kepada berbagai pihak antara lain mitra kerja, pegawai berprestasi dan penghargaan Public Relation Awards pada unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali Tahun 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x