Jelang KTT AIS di Bali, Bandara Ngurah Rai Siapkan 16 Parking Stand untuk Kepala Negara dan Delegasi

- 6 Oktober 2023, 17:16 WIB
Bandara Ngurah Rai Bali.
Bandara Ngurah Rai Bali. /Dok PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyiapkan tempat parkir pesawat atau parking stand sebanyak 16 parking stand untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT ) Archipelagic Island States Forum (AIS) yang akan digelar di Pulau Bali dari tanggal 10 hingga 11 Oktober 2023.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan mengatakan, Bandara I Gusti Ngurah Rai siap memberikan dukungan terbaiknya dalam agenda KTT AIS yang akan digelar di Pulau Bali dan memastikan kegiatan operasional tetap berjalan secara normal.

"Untuk itu, berbagai fasilitas dipastikan berada dalam kondisi terbaik, serta penyesuaian layanan dilakukan guna kelancaran terselenggaranya KTT AIS," kata Handy Jumat 6 Oktober 2023.

Baca Juga: 500 Wartawan Bakal Liput KTT AIS 2023 di Bali, Telkom Antisipasi Serangan Siber

“Kami siap memberikan pelayanan prima serta dukungan terbaik pada setiap acara kenegaraan, termasuk KTT AIS yang rencananya akan dihadiri oleh 51 negara pulau dan kepulauan yang akan digelar di Bali pada tanggal 10-11 Oktober mendatang," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, seluruh fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai, dipastikan berada dalam kondisi prima dan siap untuk melayani para tamu kenegaraan dan delegasi yang akan mulai datang sejak tanggal 8 Oktober 2023.

Kemudian, dari segi operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, pihaknya juga melakukan koordinasi secara intens dengan Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV dan Perum LPPNPI (AirNav) Cabang Ngurah Rai.

Baca Juga: Bumil Wajib Baca! Buah yang Baik untuk Ibu Hamil

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x