Tertangkap Basah Beli Sabu Rp350 Ribu, Buruh Proyek asal Blitar Diciduk Polisi Bandara Ngurah Rai

- 27 September 2023, 16:37 WIB
Buruh proyek asa Blitar Jawa Timur yang terciduk tengah transaksi narkoba di wilayah Polres Bandara Ngurah Rai Bali .
Buruh proyek asa Blitar Jawa Timur yang terciduk tengah transaksi narkoba di wilayah Polres Bandara Ngurah Rai Bali . /Dok Agung

INDOBALINEWS - Seorang buruh proyek asal Blitar Jawa Timur berinisial W (33) diciduk petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

"Sabu yang ditemukan dari pelaku seberat 0,30 gram," terang Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, Rabu 27 September 2023 di Denpasar.

Sebelumnya petugas menerima informasi jika akan ada transaksi narkoba di wilayah Kelan, Tuban, Badung Bali. Polisi pun menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Bule Rusia Diamankan gegara Keluar Villa Bugil, WN Berdalih Punya Penyakit Tidur Berjalan

Ketika melihat pelaku yang sudah dikantongi identitasnya melintas mengendarai sepeda motor, Senin 18 September 2023 malam, petugas kemudian membuntutinya.

Sampai di depan sebuah gudang barang rongsokan, pelaku menghentikan sepeda motornya dan terlihat mengambil sesuatu. Ketika hendak pergi, ia langsung diamankan petugas.

Baca Juga: Kasus Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Polisi Cek 18 CCTV

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket berisi potongan pipet bening yang didalamnya terdapat sabu seberat 0,30 gram.

Kepada petugas, pelaku asal Blitar, Jawa Timur ini mengaku memperoleh barang dari seseorang yang tidak dikenal dengan cara membeli seharga Rp350 ribu.

Baca Juga: Maraknya Sejumlah Kasus Memprihatinkan Kekerasan Orang Tua terhadap Anak, Ada Yang Disetrika

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x