Mandi di Sungai Bersama Teman, Gede Ari Temukan Granat, Disangka Mainan

- 19 Oktober 2023, 06:27 WIB
Petugas mendatangi lokasi tempat penemuan granat di Tabanan yang akan dimusnahkan pada Kamis 19 Oktober 2023.
Petugas mendatangi lokasi tempat penemuan granat di Tabanan yang akan dimusnahkan pada Kamis 19 Oktober 2023. /Dok Polres Tabanan

INDOBALINEWS - I Ketut Darmadi warga Banjar Desa Celuk Tabanan kaget luar biasa saat mengetahui ponakannya Kadek Ari membawa granat ke rumah yang dikira mainan.

Lantas saja ia melaporkan penemuan benda yang diduga granat di Sungai Yeh Empas Wilayah Tibu Dawe, Banjar Adat Celuk, Dusun Denbantas Tabanan Rabu 18 Oktober 2023 malam.

Babhinkamtibmas Desa Denbantas menerima info penemuan granat ini dari Kawil Dinas Tuakilang Belodan I Gusti Ngurah Rai tentang penemuan diduga granat di Sungai Yeh Empas Wilayah Tibu Dawe, Banjar Adat Celuk, Dusun Denbantas oleh I Gede Ari Darma Putra.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Sergio Aguero Dikabarkan Makin Dekat Gabung Persija Jakarta

"Kronologis kejadiannya bahwa pada hari rabu tanggal 18 Oktober 2023 sekira jam 14.00 Wita, saksi I Gede Ari Darma Putra mandi di sungai Yeh Empas bersama 4 ( empat ) temannya," ujar Babhinkamtibmas.

Keempat teman Gede Ari yang bernama Kadek Oka Mahardika, Krisna, Putra, Kadek Agus Gunawan saat sedang mandi sambil bermain. Kadek Ari menemukan batu yang bentuknya agak aneh, kemudian di ambil dan sempat dipakai mainan.

Kemudian setelah habis mandi batu tersebut dibawa pulang dan sesampainya di rumah disampaikan kepada pamannya I Ketut Darmadi. Oleh I Ketut Darmadi, setelah diperhatikan bentuk batu tersebut mirip/diduga Granat dan belum di ketahui masih aktif atau tidak.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Palestina Lewat Media Sosial, Dua Pesepakbola Eropa Dihukum

Kemudian I Ketut Darmadi menghubungi Kelian Dinas Tuakilang Baleran I Gusti Ngurah Rai yang selanjutnya menghubungi Babhinkamtibmas Denbantas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x