Minum Anggur Merah di Pantai Legian Bareng Cewek, Galih Tergeletak Dikira Mabuk, Ternyata..

- 23 Oktober 2023, 18:39 WIB
Petugas tengah memeriksa kondisi pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di Pantai Legian usai minum anggur merah bersama teman wanitanya, Minggu 22 Oktober 2023.
Petugas tengah memeriksa kondisi pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di Pantai Legian usai minum anggur merah bersama teman wanitanya, Minggu 22 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pria ditemukan tergeletak di Pantai Legian dalam keadaan telah meninggal dunia pada Minggu 2 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 Wita.

Awalnya saat tersungkur usai menenggak anggur merah beberapa gelas bersama teman wanitanya berinisial IIM, pria yang diketahui bernama Galih ini dikira hanya mabuk dan tertidur di tempat.

Seperti yang juga dikatakan oleh beberapa pria di lokasi yang juga tengah duduk duduk sambil minum minum. Bahkan IIM usai mengetahui Galih tersungkur malah pindah minum bersama sejumlah pria yang jauh dari tempatnya nongkrong di pantai.

Baca Juga: Cara Buat Minuman Herbal Hindari Dampak Polusi, Kencur dan Jahe Rahasianya

Kadiv Huma Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan kejadian penemuan mayat laki-laki pada Minggu tanggal 22 Oktober 2023, sekitar Pukul 02.00 WITA, bertempat di Pantai Legian depan The Stones.

Dijelaskan juga kronologi kejadian menurut keterangan saksi IIM pada Sabtu 21 Oktober 2023, sekitar jam 24.00 WITA, saksi dijemput oleh korban di tempat kost di Jl. Tuan Lange Kuta dengan mengendarai spm Honda Scoopy warna merah.

Baca Juga: Gelar 'Konferensi Studi Nasional' di Bali, PMKRI Bakal Hadirkan Jokowi

"Kemudian korban membonceng saksi lanjut mampir di Warung Jl. Raya Kuta untuk membeli satu botol anggur merah, rokok satu bungkus merek Esse dan Aqua tanggung, selanjutnya korban bersama saksi menuju ke Pantai Legian," jelas Iptu Ketut Sukadi.

Sampai di pantai korban memarkir sepeda motornya di parkiran depan The Stones Hotel lanjut berjalan menuju Pantai Legian untuk mencari lokasi minum.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x