Lewati Masa Pandemi dengan Sejumlah Terobosan, Desa Swan Villas & SPA Pantai Keramas Rebranding

- 1 September 2023, 08:58 WIB
Rebranding party Swan Villa Pantai Keramas Gianyar Bali Kamis 31 Agustus 2023.
Rebranding party Swan Villa Pantai Keramas Gianyar Bali Kamis 31 Agustus 2023. /Dok Gaby

 

INDOBALINEWS - Desa Swan Villas & SPA Keramas, resort bintang 4 yang terletak di desa pesisir Keramas yang tenang, secara resmi dibuka untuk umum di masa pasca pandemi covid.

Resort yang menyajikan ketenangan dan keindahan pantai Bali yang berbeda yang berbeda dan lebih tenang ini  telah melewati masa pandemi dengan sejumlah terobosan.

Dikatakan oleh I Nyoman Redana, GM Desa Swan Villas & Spa bahwa resort ini adalah satu dari sejumlah kecil properti di Bali yang memutuskan untuk terus beroperasi di masa pandemi covid 3 tahun lalu.

Baca Juga: 'Dulu Soekarno-Hatta Sekarang Prabowo-Yusril, Sudah Cocok'

"Kami melakukan terobosan dengan menjadi akomodasi bagi pekerja migran Indonesia (PMI) menjalani karantina, setelah itu kami juga menjadi tempat karantina tamu internasional untuk bisa bertahan," ujar Nyoman didampingi oleh Ayu Kencana Nataly, Sales Marketing Manager.

Pembukaan resort ditandai dengan reopening ceremony yang digelar di Swan Restaurant Jalan Pantai Melukat Keramas Kamis 31 Agustus 2023. Resort ini menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana Desa Bali. 

Desa Swan Villas & SPA adalah tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat "healing" untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

 Baca Juga: Polda Bali Himbau Masyarakat Waspada Pinjol

Berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kec-Blahbatuh, Gianyar, resor ini memiliki total 94 kamar yang ditata apik, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi, masing-masing dirancang untuk memanjakan para tamu dengan kenyamanan dan kemewahan yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x