BRI Liga 1: Gagal ke Lima Besar Setelah Menang Telak Atas Persita, Teco Ingin Laga Hadapi PSS Ditunda

- 31 Oktober 2023, 10:58 WIB
Laga Bali United vs Persita Senin 30 Oktober 2023.
Laga Bali United vs Persita Senin 30 Oktober 2023. /Dok Bali United

 

 

INDOBALINEWS - Bali United menutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 dengan manis. Bermain menghadapi Persita, Bali United berhasil menang 3-0. Tiga gol kemenangan Bali United dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-49, Irfan Jaya pada menit ke-77, dan Yabes Roni di menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Bali United bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan 30 poin. Keinginan Pelatih Bali United Stefano Cugurra untuk bisa menembus lima besar pun sirna karena RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang yang memiliki poin yang sama yaitu 30 poin.

Bali United hanya kalah head to head dari dua tim tersebut. Teco usai pertandingan pun merasa senang dengan kemenangan ini dan menjadi modal yang bagus untuk melawan PSS Sleman di pekan ke-18 BRI Liga 1. 

 Baca Juga: 4 Sayur Pencegah Anemia yang Wajib Dikonsumsi, Sehat, Murah dan Aman

"Kami senang bisa menang. Suporter yang datang bisa memberikan semangat. Kami juga mampu bermain bagus dan tidak kebobolan," bebernya. Kredit tersendiri diberikan kepada Adilson Maringa yang sukses mematahkan sepaka penalti Ramiro Fergonzi.

Jika penalti tersebut gol, bukan tidak mungkin hasil akhir akan berbeda. "Ini penting karena penjaga gawang dan pemain belakang bisa lebih percaya diri," terang Teco.

Usai pertandingan melawan Persita, Teco punya satu keinginan yang tidak bisa terwujud. Keinginan tersebut adalah laga menghadapi PSS ditunda. 

 Baca Juga: Rekor! Lionel Messi Menangkan Ballon d'Or ke-8

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x