Bupati Lotim, 'Warning' Kepala OPD yang tak Hargai Undangan Wartawan

- 1 November 2023, 21:05 WIB
pengukuhan Pengurus PWI Cabang Lombok Timur 2023-2026, di Selong, Rabu, 1 November 2023.
pengukuhan Pengurus PWI Cabang Lombok Timur 2023-2026, di Selong, Rabu, 1 November 2023. /Habib Indobalinews

INDOBALINEWS - Sinergitas dengan wartawan untuk menyampaikan program pembangunan kepada masyarakat, sangat penting artinya.

Bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak menghargai undangan wartawan, kata Penjabat Bupati Lombok Timur (Lotim), Drs.H.M. Juaini Taofik, M.Ap, tetap akan dimaafkan.

"Tetapi tidak akan dilupakan, karena itu perlu kita warning, yang bahkan kita akan berikan funishment," katanya, saat pengukuhan Pengurus PWI Cabang Lombok Timur 2023-2026, di Selong, Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Dimas Drajad OTW Gabung PSIS Semarang? Ini Bocorannya

Mengingat pentingnya sinergitas dengan wartawan, katanya, perlu saling menghargai, hingga hubungan ke depan akan lebih baik.

Semua program OPD, sebutnya, akan dipahami oleh seluruh masyarakat Lotim, tentunya karena keberadaan wartawan. "Percuma memiliki program hebat, tetapi tidak ditahu sama masyarakat," katanya.

Juaini Taofik mencontohkan, berbagai prestasi karir, mulai dari Lurah Teladan sampai Sekda Teladan, diraih karena publikasi yang dilakukan oleh wartawan.

Baca Juga: Protes Serangan ke Gaza yang Agresif dan tak Proporsional, Bolivia Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel

Lagi pula, sebutnya, serang Kepala OPD dapat dinilai juga dari publikasi, karena pimpinan bisa melakukan pementasan kinerja ini juga melalui media.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x