11 Motor Knalpot Brong Dirazia dalam Operasi Gabungan KYRD Cipta Kondisi Cooling System

- 26 November 2023, 20:10 WIB
Personel  Operasi Gabungan KYRD merazia 11 motor brong Sabtu 25 November 2023.
Personel Operasi Gabungan KYRD merazia 11 motor brong Sabtu 25 November 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar


INDOBALINEWS - Polresta Denpasar bersama Polsek Denpasar Utara menggelar kegiatan Operasi Gabungan di Jalan Gatot Subroto-Buluh Indah Denpasar Sabtu tengah malam jelang Minggu dini hari 26  November 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa, SH, serta didampingi oleh Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit SH MH.

Operasi tersebut melibatkan puluhan personel gabungan dari Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Utara, Dishub Kota Denpasar, serta Linmas dan Pecalang Desa Ubung Kaja.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Nerazzuri Tim Paling Produktif di Liga Italia, La Vecchia Signora Wajib Parkir Bus

Sasaran operasi kali ini adalah para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising /brong dan kendaraan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

Menurut Kasi Humas Polresta AKP I Ketut Sukadi dalam operasi tersebut berhasil mengamankan 11 kendaraan menggunakan Knalpot Brong, 2 pengendara tidak memiliki SIM dan 3 pengendara tidak membawa STNK.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ini Ramalan Zodiak, Minggu 26 November 2023

"Semua pelanggaran tersebut dikenai sanksi tilang, sementara kendaraan motor yang menggunakan knalpot Brong diamankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasa,r" ucap Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas penindakan tegas ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengendara di jalan raya serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. Operasi gabungan semacam ini diharapkan dapat membentuk kesadaran berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x