Mengenaskan, Turis Belanda Meninggal di Tempat usai Tabrak Truk yang Hendak Berbelok

- 19 Desember 2023, 15:39 WIB
Bangkai sepeda motor masih tergeletak di tengah jaan By Pass Ngurah Rai Bali usai kecelakaan maut dengan korban pengendara motor turis Belanda yang meninggal di tempat.
Bangkai sepeda motor masih tergeletak di tengah jaan By Pass Ngurah Rai Bali usai kecelakaan maut dengan korban pengendara motor turis Belanda yang meninggal di tempat. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kecelakaan maut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan truk fuso di Jalan By Pass Ngurah Rai Bali pada Selasa 19 Desember 2023 pukul 05.30 WITA.

Peristiwa laka lantas ini melibatkan sepeda motor Honda PCX yang dikendarai oleh seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda bernama Barthel Ryan Julian (21) dan satu unit truk fuso yang dikendarai oleh Muchammad Fatkhurrozi.

Turis Belanda yang mengendarai motor tewas di tempat dalam kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di Simpang Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan tersebut.

Baca Juga: 29 Pemain Dipanggil STY ke Timnas Piala Asia, Agendakan 3 Kali Uji Coba di Turki dan Qatar

Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk yang menewaskan wisatawan asal Belanda ini diduga karena korban kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga kecelakaan maut tersebut bisa terjadi.

"Korban alami luka kepala putus dan meninggal di TKP," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, pada Selasa 19 Desember 2023.

Bule tersebut, diketahui mengendarai sepeda motor merk Honda PCX dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 2631 FCX dan terlibat kecelakaan dengannya adalah Truk Fuso B 9088 II yang dikemudikan Muchammad Fatkhurrozi.

Baca Juga: Simak Ramalan Kesehatan dan Karier Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Selasa 19 Desember 2023

Kronologinya, saat itu warga asing itu melintas beriringan dengan Truk Fuso yang ada di depannya dari arah barat menuju ke timur dan setibanya di tempat kejadian Truk Fuso hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar dan tiba-tiba korban dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x