Kampanye Anies di Aceh Diwarnai Insiden Kecelakaan Mobil, Begini Kronologinya

- 18 Desember 2023, 07:25 WIB
Foto: Mobil rombongan Anies mengalami kecelakaan di Aceh Timur. (Foto: Dok. Polda Aceh)
Foto: Mobil rombongan Anies mengalami kecelakaan di Aceh Timur. (Foto: Dok. Polda Aceh) /

INDOBALINEWS - Kampanye capres Anies BAswedan di Aceh pada Minggu 17 Desember 2023 diwarnai dengan insiden kecelakaan yang melibatkan 2 mobil pengiring rombongan.

Iring-iringan mobil Calon Presiden RI Anies Baswedan dikabarkan mengalami kecelakaan saat rangkaian kegiatan kampanye di Aceh Timur, Aceh, Minggu.

Jubir Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Indra Charismiadji mengatakan kecelakaan yang menimpa mobil iring-irigan Aniws itu terjadi di Aceh Timur.

Baca Juga: Update Covid 19: Ini 3 Kebijakan SIngapura Tekan Kasus Terbaru yang Pantas Dicontoh Indonesia

Indra Charismiadji juga memastikan Anies dalam kondisi yang baik-baik saja dan melanjutkan perjalanan hingga selamat sampai tujuan usai adanya insiden tersebut.

"Semua aman sih infonya," kata Indra melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Minggu 17 Desember 2023 dilansir dari Antara.

Berdasarkan laporan kepolisian yang diterima, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 13.40 WIB di ruas Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga: Kulit Kinclong Butuh Perawatan dari Dalam, Ini 5 Makanan Tinggi Kandungan Vitamin E

Dalam kejadian itu, ada dua mobil yang terlibat kecelakaan, yakni mobil Isuzu Double Cabin dan Mitshubisi Tronton. Kecelakaan itu pun melibatkan anggota polisi yang sedang mengawal Anies Baswedan. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x