Libur Nataru di Bali: Penumpang Bandara Ngurah Rai Dapat Hiburan Paduan Suara hingga Fortune Teller

- 27 Desember 2023, 09:53 WIB
Hiburan Libur Nataru untuk para penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali.
Hiburan Libur Nataru untuk para penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

INDOBALINEWS - Sinterklas dengan janggut putih dan pakaian serba merah khasnya terlihat berkeliling di area kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.  Ternyata, Sinterklas tersebut menyembunyikan kado yang akan diberikan secara acak kepada penumpang yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Robert, salah seorang penumpang penerbangan Jakarta-Bali tak menyangka bahwa di Hari Natal ini saat dirinya tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, mendapatkan kejutan bingkisan yang muncul dari conveyor belt saat menunggu bagasinya keluar.

Robert menjadi salah satu penumpang beruntung yang mendapat bingkisan di Hari Natal dari pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Senin 25 Desember 2023.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik, Dana Langsung Cair ke Rekening

Sama halnya dengan Robert, Ollie, seorang WNA asal Inggris yang terbang dari keberangkatan Internasional menuju Dubai juga terhibur dengan penampilan choir yang menyanyikan lagu-lagu bertema Natal.

“Nuansa natal di Bali Airport membuatku terkenang dengan masa kecilku. Selain itu, ada dekorasi Christmas di sepanjang flow yang dilewati penumpang ditambah penampilan christmas carrol membuat suasana Natal di Bandara semakin hangat,” ungkapnya.

Baca Juga: Peringatan Hari Relawan PMI, Provinsi Bali Raih Akreditasi Utama

General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menjelaskan bahwa atraksi dalam memeriahkan perayaan Natal hingga tahun baru dilaksanakan untuk menciptakan customer experience pengguna jasa.

“Kami berharap dengan adanya Thematic Event ini, membuat mereka yang berpergian pada Hari Raya Natal tetap dapat merayakannya bersama kami. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menghadirkan pengalaman unik bepergian melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tak terlupakan,” jelas Handy.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x