Arus Balik 2-4 Januari 2024: BPBD Bali Siapkan Tenda Antisipasi dan Cek Shuttle Bus Gratis

- 3 Januari 2024, 12:24 WIB
Kalaksa BPBD Bali I Made Rentin saat berdialog dengan penumpang shuttle bus gratis dari bandara antisipasi kemacetan di Bali.
Kalaksa BPBD Bali I Made Rentin saat berdialog dengan penumpang shuttle bus gratis dari bandara antisipasi kemacetan di Bali. /Dok BPBD Bali

 

INDOBALINEWS - BPBD Provinsi Bali mendirikan tenda di lokasi shuttle bus yaitu Central Parkir Kuta, Central Parkir ITDC Nusa Dua, dan depan Trans Studio beroperasi pada tanggal tanggal 2 s.d. 4 Januari 2024, guna mengantisipasi puncak arus balik.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bali I Made Rentin mengatakan melalui langkah ini, BPBD Provinsi Bali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

"Diharapkan, upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mengelola arus balik dengan lebih efektif dan aman bagi semua pihak yang terlibat," ujar Made Rentin seperti yang dikutip Rabu 3 Januri 2024.

Baca Juga: Banten Diguncang Gempa Magnitudo 5,9, Belum Ada Laporan Kerusakan

Made Rentin juga melakukan pemantauan layanan suttle bus di Posko Central Parkir Kuta.

Disamping berdialog dengan petugas jaga dari Dinas Perhubungan Provinsi Bali, juga sempat berdiskusi dengan warga yang memanfaatkan layanan gratis suttle bus tersebut.

Ni Kadek Sari, warga asal Dalung - Badung, menceritakan pengalaman saat naik angkutan umum maupun suttle bus layanan sekarang.

"Saya sebagai warga merasa senang atas layanan ini, terutama kondisi di dalam bus sangat nyaman," terang Kadek sambil senyum.

 Baca Juga: Bahayanya Ikutan 'Challenge' Sosial Media Ini, Bisa Kena Penyakit Herpes!

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x