Bahayanya Ikutan 'Challenge' Sosial Media Ini, Bisa Kena Penyakit Herpes!

- 3 Januari 2024, 10:01 WIB
Ilustrasi coba coba makeup
Ilustrasi coba coba makeup /Pixabay/

INDOBALINEWS- Sosial media adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Pada kehidupan sehari-hari beberapa contoh social media sharing networks yakni Instagram, Youtube, Tik-Tok, Discord dan lainnya.

Untuk pemanfaatan secara pribadi peranan media sosial digunakan biasanya digunakan sebagai media pertemanan, media informasi media hiburan dan sarana aktualisasi diri penggunanya dan dapat juga untuk keperluan bisnis sedangkan dari sisi komersial penggunaan media sosial untuk kepentingan bisnis juga ada.

Baca Juga: Real Madrid vs Marllorca, Vinicius Junior Pulih dari Cedera, Los Blancos Optimis Raih Poin Penuh

Media sosial adalah sebuah media online dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Dilansir dari akun Tik-Tok @hungryforskincare memiliki pengikut sebanyak 130,2rb dan disukai sebanyak 5,6 jt pengguna Tik-Tok terkait  Bahaya mengancam Anda jika melakukan 'challenge' sosial media ini bisa kena penyakit herpes  sebagai berikut :

Baca Juga: Segera Cek Nama Anda di Website Cek DPT Daring, Ratusan WNI di Malaysia Klaim Nama Tidak Masuk DPT

Adanya 'challenge full makeup' dengan produk tester yang ada di toko 

Hati-hati bisa kena herpes di Tik-Tok itu gudangnya "challenge" tapi ada beberapa challenge yang sebenarnya Anda tidak perlu ikuti  karena bisa membahayakan kesehatan kalian sendiri salah satunya 'challenge full makeup" menggunakan produk tester yang ada di toko kosmetik yang langsung diaplikasikan ke area wajah.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: @hungryforskincare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x