Ketut Permata Juliastrid Sari Wakili Bali di Ajang Puteri Indonesia 2024

- 29 Januari 2024, 09:25 WIB
 Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024 Bali yang digelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Mangupura, Badung pada Sabtu 27 Januari 2024 malam.
Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024 Bali yang digelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Mangupura, Badung pada Sabtu 27 Januari 2024 malam. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Ketut Permata Juliastrid Sari berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia Bali 2024 dan berkah mewakili Bali dalam Pemilihan Putri Indonesia 2024 tingkat nasional.

Sementara, untuk Runner Up 1 diraih oleh Ni Made Ayu Krisna Dewi, dan Runner Up 2 diraih oleh Zasa Zefanya.

Penjabat (Pj.) Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Provinsi Bali drg. Ida Mahendra Jaya berkesempatan menjadi salah satu Juri bersama 7 Juri lainnya pada Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024 Bali yang digelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Mangupura, Badung pada Sabtu 27 Januari 2024 malam.

Baca Juga: Tips Bermain Mobile Legend: Mid Season, Build Hero Top Global Floryn

Sebanyak 10 finalis beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik pada ajang bergengsi ini. Sebelumnya, 10 finalis ini telah mengikuti karantina selama 3 hari dari tanggal 23 Januari 2023 di TS Suites Seminyak, Badung.

Terkait proses pemilihan pada grand final ini, dari 10 finalis kemudian disaring lagi menjadi 5 besar. Adapun 5 besar yang berhasil lolos diantaranya Putu Sri Aryantini, Zasa Zefanya, Ni Made Ayu Krisna Dewi, Elrica Halim, Ketut Permata Juliastrid Sari.

Setelah melalui proses penyaringan 5 besar, akhirnya terpilih 3 besar, yakni Ketut Permata Juliastrid Sari, Zasa Zefanya, dan Ni Made Ayu Krisna Dewi.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Paul Munster Ngaku Kantongi Kekuatan Mahesa Jenar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x