Peringatan Isra Mi'raj di TPQ Nurul Ishlah, Ini Pesan Kapolsek Mengwi Jelang Pemilu 2024

- 10 Februari 2024, 09:15 WIB
Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana dan tim mengamankan langsung perayaan Isra Mi'raj di TPQ Nurul Ishlah Mengwi Badung Bali Jumat 9 Februari 2024.
Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana dan tim mengamankan langsung perayaan Isra Mi'raj di TPQ Nurul Ishlah Mengwi Badung Bali Jumat 9 Februari 2024. /Dok Humas Polres Badung

 
INDOBALINEWS - Sedikitnya 150 umat islam pada hari Jumat, 9 Februari 2024 pukul 14.40 WITA memperingati perayaan Isra Mi'raj 1445 H atau 2024 Masehi di Yayasan TPQ Nurul Ishlah, Br. Gede Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Kegiatan yang dipimpin Ustadz Muhammad Jafar ini mendapat simpati dari Polri khususnya Polsek Mengwi dengan pimpinan Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana Tunggal Jaya, S.Sos, SH, MM yang melakukan pengamana .

Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana mengatakan, Isra Mi'raj merupakan peristiwa penting yang luar biasa bagi umat Islam, dalam memperingati peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Nusa Penida Diterjang Angin Puting Beliung, Waspadai Periode Puncak Musim Hujan di Bali

"Peristiwa tersebut mengandung pelajaran bagi umat manusia untuk tidak menyombongkan diri dalam menjalankan kehidupan. Pasalnya semua yang kita miliki adalah milik Tuhan," tuturnya Sabtu10 Februari 2024.

Beliau juga mengimbau kepada yang hadir untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta Demokrasi yang damai adil. "Beda Pilihan Oke, Persaudaraan tetap dijaga," pungkasnya. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x