Diguyur Hujan Lebat Banjir Parah Terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Menuju Nusa Dua

- 9 Maret 2024, 19:47 WIB
Pengendara mobil dan motor mencoba menerobos banjir yang terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai akibat hujan lebat yang terjadi sejak sore hingga malam hari Sabtu 9 Maret 2024.
Pengendara mobil dan motor mencoba menerobos banjir yang terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai akibat hujan lebat yang terjadi sejak sore hingga malam hari Sabtu 9 Maret 2024. /Full Indobalinews

INDOBALINEWS - Banjir parah terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai arah Nusa Dua akibat guyuran hujan lebat sejak sore hari Sabtu 9 Maret 2024.

Dari pantauan Indobalinews.com di lapangan, sejumlah ruas jalan bahkan di beberapa titik ketinggian air hingga setinggi lutut dan hujan belum berhenti hingga berita ini diturunkan pada pukul 21:00.

Kondisi ini membuat ruas jalan By Ngurah Rai sekitar perempatan lampu merah resto siap saji KFC macet parah dan kemacetan terjadi dari dua sisi dari dan menuju Nusa Dua.

Seorang pengendara motor yang hendak ke Denpasar dari Jimbaran bahkan harus menunggu berjam jam berteduh di sekitar perempatan lampu merah UNUD Jimbaran perempatan McD hingga hampir pukul 21.00 hujan belum reda dan ketinggian air sulit diterobos dengan kendaraan roda dua.

Baca Juga: Manchester United vs Everton, Hanya di Vidio, Sabtu 9 Maret 2024, Cek Link Live Streaming Nonton Liga Inggris

"Sudah dari sore belum berhenti, terpaksa saya batalkan niat ke Denpasar," ujar Ari warga Jimbaran. Kondisi yang sama juga terlihat di ruas jalan By Pass Ngurah Rai tepat di sekitar lampu merah menuju Jalan Tol Bali Ngurah Rai pintu keluar Nusa Dua. 

Kemacetan parah juga terjadi di sekitar ruas jalan karena ketinggian banjir di sekitar wilayah Kampial memaksa kendaraan untuk melambatkan laju mesinnya.

Sementara itu Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bai di laman resminya juga memperigatkan warga untuk mewaspadai hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang berdurai singkat di wilayah Bali Barat, Bali Timur dan Bali Tengah pada Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Manchester United vs Everton, Hanya di Vidio, Sabtu 9 Maret 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x