Viral di Medsos, Anak Muda Nongkrong Minum Miras di Jalan Rayakan HUT Teman, Endingnya Menyehatkan

- 27 Maret 2024, 12:10 WIB
Mediasi antara kelompok anak muda dan warga di Kantor Lurah Serangan Rabu 26 Maret 2024 terkait video viral anak muda nongkrong di jalan yang mengganggu kenyamanan warga.
Mediasi antara kelompok anak muda dan warga di Kantor Lurah Serangan Rabu 26 Maret 2024 terkait video viral anak muda nongkrong di jalan yang mengganggu kenyamanan warga. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Viral di medsos, sekelompok anak nogkrong yang disebut sambi minum minum miras menghalangi jaan warga sekitar akhirnya berujung mediasi oleh petugas keamanan dengan ending menyehatkan.

Mediasi antara para pemuda dan warga ini berlangsung Selasa tanggal 26 Maret 2024 pukul 16.40 Wita bertempat di Kantor Lurah Serangan.

Pertemuan terkait adanya sekelompok anak muda minum-minuman keras berupa br dengan menyetel musik yang menyebabkan terganggunya warga sekitar yang viral di media sosial.

Baca Juga: Liga 1: Stefano Cugurra Sebut Tim Ini yang Akan Berikan Tekanan Berat Pada Bali United

Kronologi kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Maret 2024 sekitar pukul 20.00 Wita berawal dari adanya sekelompok anak-anak muda minum bir sambil menyetel musik untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya.

Lokasi kejadian bertempat di Gang Kokak III Lingkungan Br. Ponjok Kelurahan Serangan, kegiatan tersebut berlangsung sampai diatas pukul 24.00 Wita.

Karena kegiatan minum bir sambil menyetel musik tersebut berlangsung sampai larut malam, beberapa tetangga yang tinggal tidak jauh dari lokasi merasa terganggu karena tidak bisa tidur. Lantas warga mendatangi lokasi sambil merekam dengan menggunakan handphone namun saat dinasehati ternyata mendapat perlawanan dari sekelompok pemuda tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Adu mulut pun tak bisa dihindari yang membuat situasi semakin tegang dan beberapa saat kemudian datang Kaling Br. Tengah I Nyoman yang turut menyuruh anak-anak tersebut untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x