Liga 1: Stefano Cugurra Sebut Tim Ini yang Akan Berikan Tekanan Berat Pada Bali United

- 27 Maret 2024, 08:39 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan menghadapi tim yang ada dalam situasi degradasi akan berikan tekanan pada Serdadu Tridatu, Rabu 27 Maret 2024
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan menghadapi tim yang ada dalam situasi degradasi akan berikan tekanan pada Serdadu Tridatu, Rabu 27 Maret 2024 /Baliunited.com

INDOBALINEWS - Bali United akan memulai kampanye menuju fase Championship Series. Persija Jakarta akan menjadi tantangan pertama bagi Laskar Serdadu Tridatu.

Laga Bali United vs Persija Jakarta pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 akan digelar hari Sabtu 30 Maret 2024 kickoff pukul 21.30 WITA. Laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United masih menyisakan lima laga terakhir fase reguler. Penampilan Kadek Arel Priyatna dan kawan-kawan akan sangat menentukan langkah-langkah Serdadu Tridatu menuju fase Championship Series.

Baca Juga: Liga 1: Jamu Persija Jakarta di Gianyar, Stefano Cugurra Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion

Setelah menghadapi Persija Jakarta, anak asuh Stefano Cugurra berturut-turut melawan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang.

Melansir situs resmi klub, Rabu 27 Maret 2024, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui lima laga ini akanp penuh dengan tekanan mengingat calon lawannya ingin menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Lebih lanjut Coach Teco juga menyebutkan bahwa tim yang sedang berjuang menuju fase Championship Series akan mendapatkan tekanan cukup berat.

“Pasti tim yang masih punya kesempatan buat masuk 4 besar memiliki tekanan di akhir musim ini,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs klub.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah