Serba Serbi Ramadhan: ITDC Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat Seputar The Mandalika Lombok

- 26 Maret 2024, 21:56 WIB
ITDC berbagi berkah Ramadhan dengan warga di lingkungan Mandalika Lombok.
ITDC berbagi berkah Ramadhan dengan warga di lingkungan Mandalika Lombok. /Dok ITDC

 

INDOBALINEWS – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), kembali menggelar Berkah Ramadhan Seru 2024 di kawasan The Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H.

Berkah Ramadhan Seru 2024, terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, antara lain Road to Ramadhan (28 Februari), Ngabuburit Seru di Bazaar Mandalika (19 - 31 Maret), Safari Ramadhan (25 - 31 Maret), serta Pembagian Bingkisan Sembako & Santunan Anak Yatim (26 Maret).

Pada hari ini, Selasa 26 Maret 2024, telah dilaksanakan pembagian bingkisan Sembako dan santunan Berkah Ramadhan Seru 2024 dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Operasi ITDC kepada tujuh Kepala Desa Penyangga, tokoh masyarakat sekitar desa penyangga, serta perwakilan penerima bingkisan dan santunan anak yatim. Kegiatan pembagian bingkisan dan santunan dilakukan dengan pembagian 1.500 bingkisan berupa paket sembako dan 700 santunan kepada anak yatim di tujuh desa sekitar.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, “Berkah Ramadhan Seru 2024 mengusung tema "Kolaborasi Menuju Kemenangan" sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan para stakeholders.

Dikatakan Troy dengan kolaborasi yang kuat antara ITDC dan masyarakat sekitar, kami dapat mencapai kemenangan bersama dalam menciptakan manfaat bagi semua pihak.”

“Melalui kegiatan ini, ITDC berkomitmen untuk hadir memberikan dukungan, serta memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan sosial yang dilakukan di The Mandalika. Kegiatan yang dilaksanakan di Bazaar Mandalika ini juga merupakan bagian dari komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ITDC,” imbuh Troy.

Baca Juga: Serba Serbi Ramdhan: Mudik Gratis dari Bali ke Jawa, Catat Syarat dan Lokasi Pendaftarannya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x