Bantuan Kursi Roda untuk Lansia dan Disabilitas Bantu TIngkatkan Kualitas Hidup

- 29 Maret 2024, 09:30 WIB
Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara bersama menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan disabilitas, Kamis (28/3) di tiga lokasi kecamatan.
Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara bersama menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan disabilitas, Kamis (28/3) di tiga lokasi kecamatan. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara kembali melaksanakan kegiatan menyapa dan menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia dan disabilitas, Kamis 28 Maret 2024 di kediaman masing-masing lansia dan disabilitas di tiga kecamatan.

Agenda ini telah menjadi kegiatan rutin K3S Denpasar bersama Dinas Sosial Kota Denpasar dengan mendatangi langsung kediaman para lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua K3S Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty dan para kepala kelurahan/perebekel setempat.

Baca Juga: Liga 1: Panser Biru Minta PSIS Semarang Pertahankan Posisi Empat Besar, Ini Kata Gilbert Agius

Kegiatan pertama mengunjungi Disabilitas, Ni Nyoman Trisna Kusumadewi yang berlokasi di Lingkungan Banjar Tegeh, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara.

Lokasi ke dua mengunjungi Lansia, Ni Ketut Mudani berlokasi di Jalan Sulatri, Banjar Kehen, Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur, serta terakhir mengunjungi Lansia, Ni Nyoman Reja, Jalan Pulau Singkep, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Disela-sela kegiatan Sagung Antari Jaya Negara mengajak lanisa dan disabilitas untuk terus semangat, rutin melakukan cek kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

"Kami hadir bersama Kadis Sosial dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan untuk melihat langsung kondisi, dan bertatap muka, memberikan semangat kepada lansia dan disabilitas ," ujar Antari Jaya Negara.

Baca Juga: Libur Idul Fitri di Bali: Pertamina Jamin Kebutuhan Energi Aman

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x