Senangnya Lansia di Denpasar Dapat Bantuan Kursi Roda

- 19 Januari 2024, 09:25 WIB
Ketua K3S Denpasar saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu lansia, Kamis 18 Januari 2024.
Ketua K3S Denpasar saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu lansia, Kamis 18 Januari 2024. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Mengunjungi langsung kediaman para Lansia dan menyerahkan bantuan kursi roda kembali dilakukan

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara mengunjungi langsung kediaman para Lansia dan menyerahkan bantuan kursi roda pada Kamis 18 Januari 2024 di Kecamatan Denpasar Timur, Kecamataan Denpasar Barat, dan Denpasar Utara.

Penyerahan bantuan alat kesehatan bagi lansia dan disabilitas telah menjadi agenda rutin K3S Denpasar.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta dan PSM Makassar Pusing, Pilar Inti Sedang Dilirik Klub Liga Thailand

Kegiatan ini juga melibatkan peran pihak swasta, perbankan, dan BUMN bersinergi dengan Dinas Sosial Denpasar. Seperti bantuan lima buah kursi roda yang diserahkan kali ini merupakan donatur Tanggung Jawab Sosial (TJSL) dari PT. Aditya Sentana Bali, dan Kadin Kota Denpasar.

Hadir juga dalam kesempatan ini Wakil Ketua K3S, Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ketua Gatriwara Denpasar, Purnawati Ngurah Gede, Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, dan Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara.

Baca Juga: 10 Klub Sepak Bola Tertua di Dunia, Ada Hallam dan Sheffield

Salah satu Lansia penerima bantuan kursi roda, I Wayan Muka menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Denpasar, Dinas Sosial Denpasar, dan pihak donatur. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya saat melakukan aktivitas di rumah dalam kondisi usia yang sudah Uzur," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x