Pesta Miras di Karawang, Empat Orang Meninggal Dunia

- 4 Maret 2021, 22:55 WIB
Polisi melakukan olah TKP pesta minuman keras, di Karawang, Jawa Barat.
Polisi melakukan olah TKP pesta minuman keras, di Karawang, Jawa Barat. /Antara/Ali Khumaini

INDOBALINEWS - Tujuh orang terlibat dalam pesta miras (minuman keras) di dua tempat berbeda di sekitar Kampung Bendasari 2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin 1 Maret dan Selasa 2 Maret 2021.

Akibat pesta miras ini, empat (4) orang dikabarkan meninggal dunia. Adapun tiga orang lainnya dalam kondisi kritis kritis hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Hal ini dibenarkan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, di Karawang, Jawa Barat, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Bertato Macan Mengambang di Kebun Kangkung

"Saya sangat prihatin atas peristiwa yang berujung kematian dengan tewasnya empat orang diduga akibat minuman keras," kata Rama Samtama Putra, seperti dilansir Antara.

Ia menjelaskan, setelah mendapat informasi, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di dua tempat yang berbeda.

Baca Juga: Virus Varian Baru B117 Sudah Masuk Indonesia, Ini Yang Harus Kita Ketahui

"Tim melakukan olah TKP, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” jelasnya.

Selain itu, di lokasi kejadian, polisi menemukan tujuh botol minuman keras berbagai merk. Polisi masih mengusut penyebab tewasnya empat pemuda setelah menenggak minuman keras ini.***

Editor: M Susanto Edison

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x