Diduga Terlibat Narkoba, 5 Oknum Polisi di Depok Ditangkap

- 21 April 2024, 20:52 WIB
Ilustrasi Narkoba
Ilustrasi Narkoba /Padang Pikiran Rakyat

 

INDOBALINEWS - Lima anggota polisi di Cimanggis Depok ditangkap atas dugaan terlibat penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya (narkoba).

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meski belum mau mengungkap identitas dan asal kesatuan oknum polisi tersebut.

"Benar, lima (anggota kepolisian)," kata Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu 21 April 2024 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Erupsi Gunung Ruang, 27 Penerbangan dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Sam Ratulangi dan Sebaliknya Batal

Namun Ade Ary belum bisa menjelaskan secara rinci terkait identitas dan dari satuan mana mereka. Ade Ary hanya menambahkan kasus ini saat ini ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Sedang diperiksa oleh Propam Polda. Mohon waktu, " katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menjelaskan pihaknya akan memproses kasus ini karena sudah menjadi komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam memberantas narkoba.

Baca Juga: Soal Anwar Usman Masih Pakai Fasilitas Ketua MK, Begini Klarifikasinya

"Ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya agar kami terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba, " katanya. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x