Autopsi Ulang Alm Brigadir Yosua, Kapolda Jambi Pastikan Telah Siap

- 25 Juli 2022, 09:49 WIB
Brigadir Yosua yang ditembak oleh Bharada E, diduga karena Bharada E melakukan prmbelaan.
Brigadir Yosua yang ditembak oleh Bharada E, diduga karena Bharada E melakukan prmbelaan. /YouTube/UNCLE WIRA/

 

INDOBALINEWS - Kasus kematian almarhum Brigadir Yosua yang masih menjadi misteri terus bergulir dengan rencana pelaksanaan autopsi ulanyang rencananya akan berlangsung pada Rabu 27 Juli 2022.

Kapolda Jambi Irjen Polisi A. Rachmad Wibowo usai melakukan pengecekan di RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi mengatakan persiapan sudah berjalan dengan baik.

Ia pada Minggu 24 Juli 2022 telah meninjau langsung persiapan lokasi autopsi ulang (ekshumasi) jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Baca Juga: Hasil Survei, Mayoritas Puas dengan Kinerja Presiden Jokowi

Kunjungan Kapolda Jambi tersebut guna memastikan semua kebutuhan autopsi telah tersedia dengan baik serta meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah Brigadir Yosua.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Daerah Sungai Bahar dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan. Sudah tersedia dengan baik, semoga pelaksanaan autopsi hari Rabu 27 Juli 2022 berjalan lancar," kata Rachmad Wibowo seperti dikutip dari Antara.

Untuk personel pengamanan, dikatakannya, segera dipersiapkan. Lokasi-lokasi untuk pekerja media juga telah dipersiapkan agar tidak menghalangi seluruh proses yang berjalan.

Baca Juga: Kasus Positif Covid 19 di Kota Denpasar Melejit Jadi 45 Orang

Setelah melakukan pengecekan, Kapolda Jambi beserta rombongan menuju rumah keluarga Brigadir Yosua Hutabarat untuk bersilahturahim dan menghadiri doa bersama. Kedatangan Kapolda Jambi disambut hangat oleh keluarga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x